October 16, 2009

eBook Pria Idola Wanita

Jika Anda memiliki IMPIAN untuk memikat wanita idaman...bahkan meskipun Anda sudah PUTUS ASA dan MENYERAH...
Luangkan Waktu 5 Menit, dan Kami Akan Membuktikan Bahwa Anda BISA Memikat Wanita Idaman Yang Anda Impikan Tidak Peduli Siapa Diri Anda -- "Bayangkan Jika Itu Benar-Benar Terjadi!"

Anda Tidak Berbeda Dengan Pria Idaman Yang Diidolakan Wanita... Hanya Saja Mereka Mengetahui RAHASIA Yang Tidak Pernah Anda Ketahui.

Hi, Selamat Datang...

Apakah Anda percaya bahwa Anda BISA dan MAMPU memikat wanita idaman Anda, yang mungkin selama ini tidak berani Anda bayangkan? Anda sudah berada di tempat yang tepat. Beri diri Anda paling sedikit 5 menit untuk membaca ini, dan Anda akan SADAR bahwa Anda memiliki POTENSI dan KEMAMPUAN untuk menjadi seorang PRIA IDAMAN yang diidolakan wanita. Jika tidak percaya, maka Anda boleh meninggalkan Website ini. Anggap saja kami salah mengetuk pintu.

Bisakah Anda bayangkan bagaimana rasanya jika impian Anda benar-benar menjadi kenyataan -- berhasil mendapatkan wanita yang mampu membuat diri Anda Bahagia.

Bayangkan Anda bisa menjadi seorang pria yang mampu memikat wanita mana pun, kapan pun dan di mana pun tanpa takut ditolak. Tidakkah menakjubkan jika Anda bisa membuat wanita di sekeliling Anda menyenangi dan menyukai Anda?

Anda pasti sudah tak sabar untuk mengetahui RAHASIA menjadi seorang pria yang mampu membuat wanita mana pun tertarik pada diri Anda. Sayangnya, tidak semua pria berhasil mewujudkan impian tersebut dikarenakan berbagai HAMBATAN. Apakah hambatan ini juga yang sedang MERACUNI diri Anda?
  • Apakah Anda merasa TAKUT, KHAWATIR, GELISAH, MALU dan CANGGUNG ketika ingin mendekati wanita karena takut ditolak?

  • Apakah Anda sulit berkomunikasi dengan wanita, GUGUP dan tidak tahu apa yang harus dibicarakan?

  • Apakah Anda merasa MINDER ketika berhadapan dengan wanita?

  • Apakah Anda sering mengalami perasaan PESIMIS yang menyebabkan Anda menyerah kalah sebelum berperang?

  • Apakah Anda sudah BOSAN dan CAPEK mendekati wanita karena tak kunjung berhasil?

  • Apakah Anda mengalami kesulitan saat ingin berkenalan dengan seorang wanita?

  • Apakah Anda bertemu seorang wanita yang menarik, tetapi Anda tidak tahu harus melakukan atau mengatakan apa untuk membuatnya tertarik?

  • Apakah Anda sulit menghibur dan membuat wanita betah bersama Anda?

  • Apakah Anda merasa diri Anda tidak layak dan pantas untuk mendapatkan wanita impian Anda?
Jika Anda menjawab 'YA', maka kami ucapkan selamat buat Anda. SEBENTAR LAGI, Anda akan ucapkan SELAMAT TINGGAL pada hambatan-hambatan di atas sehingga tidak ada lagi yang bisa menghalangi Anda untuk memikat wanita dan mendapatkan hasil yang memuaskan...

Seperti yang kami katakan, banyak pria mengalami berbagai hambatan dan problema untuk urusan mengenai wanita. Mengapa?

Hambatan pertama >> KETAKUTAN.

Salah satu hambatan terbesar pria adalah RASA TAKUT ketika berurusan dengan wanita. Inilah yang membuat pria berhenti total. Rasa takut adalah musuh besar yang menghambat pria untuk mendapatkan wanita idaman. Rasa takut ini membuat segalanya berakhir. The Game Is Over. Ketika ketakutan sudah menjalar, maka maka semua potensi, kemampuan dan semangat akan hilang. Pria yang memiliki ketakutan hanya akan berlari dalam lingkaran keputusasaan yang tiada berakhir.

Kami yakin Anda pasti juga memiliki rasa takut seperti ini. Rasa takut ini jika tidak segera dinetralisir, maka Anda akan terus tetap seperti SEKARANG, hidup tenang tetapi tidak memuaskan. Anda tidak berani mengambil tindakan untuk memikat wanita karena rasa takut telah mengikat Anda dengan sangat kuat.

Jika Anda ingin menjadi seorang pria idaman yang dicintai wanita, maka Anda mau tidak mau harus berani menghadapi KETAKUTAN. Seorang pria idaman juga memiliki rasa takut, tetapi mereka memiliki tekad yang kuat dengan berani menghadapi rasa takut itu, bukan melarikan diri darinya.

Hambatan ke dua >> RENDAH DIRI.

Banyak pria, mungkin juga Anda, sangat yakin jika ada beberapa kategori wanita tertentu yang tidak mungkin mereka dapatkan, alias tidak selevel. Contoh, banyak pria berpikir tidak mungkin mendapatkan wanita dari keluarga kaya karena mereka tidak punya uang. Anda mungkin sering mendengar, "Ahh, Aku ini orang biasa, mana mungkin dia mau denganku."

Banyak dari mereka yang berpikir mustahil dengan tampang pas-pasan bisa membuat wanita cantik tertarik dengannya. Parahnya, mereka malah berkelit, "Punya cewek cantik susah jaganya, nanti direbut orang lain."

Mereka menyiapkan segudang alasan mengapa mereka tidak mampu. Mereka secara tidak langsung menggunakan kekurangan yang mereka miliki untuk memojokkan diri sendiri. Alasan-alasan seperti inilah yang membuat mereka merasa MINDER dan RENDAH DIRI. Tidak heran jika mereka men-cap diri tidak layak dan tidak pantas mendapatkan wanita yang menurut mereka jauh di atas diri mereka. Mereka merasa tidak selevel atau sepadan dengan wanita yang bersangkutan, sehingga mereka memilih untuk mundur dengan menyakitkan.

Semua orang memiliki kelebihan dan kekurangan. Begitu juga halnya pria idaman yang tidak mungkin tidak memiliki kekurangan. Akan tetapi, mereka tidak menjadikan kekurangan itu sebagai cacat, melainkan berusaha memperbaikinya. Di sisi lain, mereka fokus pada kelebihan yang mereka miliki sehingga mereka lebih PERCAYA DIRI.

Hambatan ke tiga >> TIDAK YAKIN.

Ketidakyakinan juga termasuk bisa beracun yang membuat sebagian besar pria gagal. Mereka tidak yakin bisa mendapatkan wanita yang mereka idam-idamkan. Mereka tidak yakin akan potensi mereka untuk mewujudkan hasrat menjadi pria idaman wanita.

Ketika mereka sudah tidak yakin, mereka akan berhenti berusaha. Mereka berpikir sia-sia saja melakukan sesuatu yang menurut mereka tidak mungkin. Bagaimana mungkin mereka bisa berusaha dengan sungguh-sungguh jika mereka sendiri percaya hal itu mustahil? Ketika mereka sudah tidak yakin, jangankan untuk berusaha, memulai pun akan terasa sulit.

Apakah Anda sendiri yakin bisa menjadi seorang pria idaman yang mampu memikat wanita mana pun? Atau Anda tidak yakin akan diri Anda sendiri? Kami mempunyai prediksi bahwa kebanyakan dari Anda akan menjawab 'TIDAK'. Jika Anda menjawab 'YA', Anda tidak akan mungkin membaca sampai sejauh ini.

Hambatan ke empat >> TIDAK TAHU CARANYA.

Kegagalan dalam memikat wanita bisa jadi karena pemahaman yang salah mengenai wanita. Mereka merasa sudah tahu banyak mengenai wanita, tanpa pernah menyadari bahwa apa yang mereka ketahui adalah salah. Mereka menganggap diri paling tahu segalanya mengenai wanita, sehingga mereka menutup diri tanpa pernah introspeksi. Dan ketika mereka menerapkan apa yang mereka tahu, mereka sebenarnya telah melakukan tindakan yang salah. Tindakan yang salah sudah pasti menyebabkan kegagalan.

Seorang pria idaman wanita mengetahui apa yang tidak diketahui kebanyakan pria. Inilah rahasia yang wajib Anda ketahui dan pelajari jika Anda ingin menjadi salah satu dari mereka. Dari sinilah Anda akan mengetahui secara menyeluruh semua rahasia yang mampu mengubah diri Anda yang biasa-biasa menjadi pria idaman yang luar biasa. Rahasia itu akan diberikan kepada Anda segera, hanya jika Anda bersedia menerimanya.

Masih banyak lagi hambatan-hambatan lain yang dijadikan sebagai penyebab atas kegagalan pria dalam usahanya memikat wanita. Tetapi Anda orang yang sangat beruntung. Mengapa? Karena Anda sudah tiba di sini, di website ini. Inilah titik balik yang akan mengubah diri Anda menjadi pria yang bisa memahami wanita dengan lebih baik.

Teruslah membaca... karena kami akan menyajikan informasi yang jauh lebih menegangkan dan memukau.

Jika Anda ingin mempelajari cara ampuh agar berhasil dengan wanita, maka Anda harus mengetahui rahasia ini. Rahasia ini akan membuat wanita merasakan emosi ketertarikan yang tak terbendung terhadap Anda.

Bayangkan jika akhirnya Anda benar-benar bisa menjadi magnet yang dapat menarik wanita-wanita ke dalam hidup Anda dengan mudah. Apalagi Anda hanya membutuhkan satu orang wanita yang benar-benar membuat hidup Anda lebih indah, bermakna, berkualitas dan bahagia. Bukankah itu yang Anda inginkan?

Jika Anda benar-benar berhasrat untuk itu, maka Anda harus membuat perubahan dan mulai melangkah. Langkah pertama yang harus Anda ambil adalah dengan mengetahui RAHASIA SPEKTAKULER ini. Rahasia ini tidak akan pernah Anda jumpai di mana pun. Rahasia ini akan membuka wawasan dan mengubah cara pandang Anda terhadap wanita.

Yang terpenting, informasi berharga yang terdapat dalam rahasia ini sangat mudah dipahami. Apa yang Anda pelajari dari informasi ini akan benar-benar mengubah diri Anda menjadi seorang pria yang selalu diidolakan wanita. Apakah Anda sudah siap?

Jadi, apa rahasia yang luar biasa ini, yang paling dicari-cari oleh pria?

Perkenalkan...
Pria Idola Wanita... Ya, kami menamakan rahasia ini dengan PRIA IDOLA WANITA. Pria Idola Wanita merupakan sebuah rahasia berharga yang berisi langkah demi langkah praktis yang sangat berguna sekali bagi Anda yang ingin sukses dengan wanita. Sistem ini akan membantu Anda untuk mendapatkan wanita idaman serta menghancurkan hambatan-hambatan sampai ke akar-akarnya. Ini adalah sebuah formula ajaib pria idaman untuk memikat dan memesona wanita. Jadi, rahasia apa saja yang bisa Anda dapatkan dari Pria Idola Wanita? Informasi yang ada di dalamnya benar-benar akan membuat Anda tercengang dan tidak sabar lagi untuk mengetahuinya. PRIA IDOLA WANITA adalah paket berkualitas tinggi berupa eBook yang berisi 200+ HALAMAN, berisi segala rahasia yang Anda butuhkan untuk memikat wanita idaman Anda. Anda akan sangat menyesal apabila tidak mengetahuinya. Berikut adalah beberapa jurus dahsyat dari apa yang akan Anda pelajari di Pria Idola Wanita:

  • Rahasia bagaimana memikat wanita dalam waktu 3 menit atau kurang. Inilah teknik yang sangat ampuh yang harus Anda ketahui. Setelah Anda mengetahuinya, Anda pasti percaya bahwa memikat wanita dalam 3 menit bukan hal yang mustahil.
  • Formula 3 langkah untuk berkenalan dengan wanita. Dengan formula ini, Anda akan bisa bertemu dan berkenalan dengan wanita mana pun yang Anda inginkan. Semua pria pasti menginginkan formula ini.
  • Temukan bagaimana cara berbicara dengan wanita sehingga mereka menilai Anda berbeda dari pria lainnya yang mereka kenal. Inilah seni berbicara dengan wanita yang luar biasa.
  • 6 faktor yang membuat seorang wanita tertarik kepada pria. Ketahui ke enam faktor ini dan manfaatkan untuk membuat wanita tertarik kepada Anda.
  • 9 kesalahan pria dalam memikat wanita. Ketahui kesalahan ini sehingga Anda tidak terjebak ke dalam lubang kesalahan yang sama. Siapa tahu Anda juga tidak sadar telah melakukannya.
  • Apakah ada resep bagaimana membuat percakapan menjadi menarik? Tentu saja ada. Jadilah seorang pria idola dengan 3 resep dahsyat untuk membangun percakapan yang menyenangkan. Resep ini akan membuat wanita betah berlama-lama dengan Anda.
  • Pelajari cara ampuh untuk memulai sebuah percakapan. Jika Anda ingin berkenalan dengan wanita yang baru Anda temui, Anda harus mengetahui rahasia ini. Ada banyak skenario dan contoh yang bisa Anda pelajari dan kembangkan.
  • Perbedaan mendasar antara pria dan wanita. Banyak pria yang gagal karena tidak mengetahui bahwa wanita sungguh berbeda dari pria. Pelajari perbedaan ini, maka Anda akan selangkah lebih maju dari pria lainnya.
  • Ketahui tanda-tanda seorang wanita tertarik kepada Anda. Ketertarikan bisa ditunjukkan oleh seorang wanita melalui bahasa tubuh dan melalui ucapan pada saat terjadi pembicaraan. Jadi, ketika seorang wanita tertarik kepada Anda, Anda setidaknya sudah mengetahuinya.
  • Membuat wanita melayang-layang dengan menggunakan mata Anda. Anda juga akan mempelajari 3 prinsip dalam menggunakan kontak mata sehingga mampu membuat wanita luluh. Ini teknik yang luar biasa, Anda tidak boleh tidak mengetahuinya.
  • Formula ajaib yang membuat wanita terkesan. Ingin membuat wanita terpesona dengan Anda? Anda harus mempelajari formula ini. Jangan kaget bila nantinya wanita yang mengejar Anda.
  • Teknik ampuh untuk membangun keakraban dalam waktu singkat. Pernahkah Anda melihat dua orang yang baru kenal, tetapi kelihatan sangat akrab? Dengan teknik ini, Anda juga bisa melakukan hal yang sama dengan wanita yang baru Anda kenal.
  • Kemampuan dan keahlian khusus yang mampu memuat wanita mengatakan ‘Wow'. Keahlian seperti apa yang mampu menyihir wanita sehingga membuatnya terkesan dan terpesona? Anda juga bisa mempelajarinya.
  • Ciri-ciri dan sifat-sifat seorang pria idaman. Seorang pria idaman yang diidolakan wanita tentunya berbeda dari kebanyakan pria. Temukan keunikan yang membuat mereka mendapatkan status pria idaman.
  • Bagaimana mengubah penampilan luar Anda. Di sini, Anda akan mengetahui bagaimana mengubah diri Anda dengan pakaian, aksesoris dan lainnya sehingga Anda memiliki nilai lebih di hadapan wanita.
  • Alasan mengapa Anda harus memiliki keyakinan yang kuat. Keyakinan yang benar akan memberikan hasil yang memuaskan. Sebaliknya akan membawa kegagalan pada diri Anda.
  • Bagaimana memiliki keyakinan 100% bahwa Anda pasti bisa memikat wanita mana pun. Anda akan mengetahui metode ampuh untuk menghancurkan keyakinan yang buruk dan mengubahnya menjadi keyakinan yang baik. Inilah fondasi dasar yang harus diperhatikan dengan serius. Jika tidak, semua teknik apa pun tidak akan berguna.
  • 3 cara mudah tapi dahsyat untuk memiliki keyakinan yang mantap. Apakah Anda yakin bahwa wanita cantik hanya untuk pria tertentu saja? Jika ya, berarti Anda masih menyimpan keyakinan yang buruk. Untuk itulah Anda harus mempelajari 3 cara ini.
  • 1 tombol yang membuat wanita tertarik kepada pria. Tahukah Anda mengapa wanita suka musik, drama, gosip, dan hal yang berbau romantis? Karena hal-hal tersebut mampu membangkitkan 1 tombol ini dalam diri wanita. Anda akan mempelajari apa tombol tersebut dan membangkitkannya.
  • Pentingnya memandang dan menilai diri sendiri dengan baik. Banyak pria yang menemui kegagalan karena mereka terlalu memandang rendah diri sendiri. Mereka menilai bahwa mereka tidak pantas mendapatkan wanita idaman mereka. Anda akan mempelajari bagaimana membuang sifat buruk ini jauh-jauh.
  • Pelajari cara sederhana untuk membuang rasa takut. Intinya, Anda akan mengetahui cara mengatasi dan mengubah ketakutan menjadi keberanian. Jika ketakutan tidak dihilangkan, maka sulit bagi Anda untuk mencapai tujuan Anda, yaitu memikat wanita. Bayangkan Anda akan terbebas dari rasa takut akan penolakan.
  • Temukan tips hebat untuk mengatasi rasa takut, gugup, panik dan khawatir ketika akan/sedang berhadapan dengan wanita. Jika Anda sudah menguasai tips ini, maka Anda akan memiliki kepercayaan diri super tinggi.
  • Kisah nyata seorang pria pemalu yang menggunakan cara yang sungguh dramatis untuk mengatasi rasa takut dan malu terhadap wanita. Anda akan terpukau dengan teknik yang digunakannya.
  • Karakter terbesar yang membuat seorang pria idaman menjadi menarik di mata wanita. Sebagai tambahan Anda juga akan mengetahui ciri-ciri pria yang memiliki karakter ini.
Piuuhh, capek... Ini bahkan baru setengahnya saja. Tapi, tidak apa-apa, kita lanjutkan lagi dengan yang lebih DAHSYAT yang akan membuat Anda semakin terpukau...
  • Anda mungkin belum mengetahui bahwa 93% komunikasi terjadi secara non-verbal, hanya 3% yang terjadi secara verbal (kata). Anda akan disuguhi dengan informasi yang paling lengkap dan praktis mengenai komunikasi non-verbal ini untuk menaklukkan wanita.
  • Bahasa isyarat rahasia untuk membuat wanita terpikat kepada Anda. Manfaatkan alat ini untuk menyalakan pesona dalam diri Anda untuk memikat wanita. Gunakan bahasa isyarat ini, dan jadilah seorang pria sejati.
  • Kekuatan sentuhan untuk membangun kedekatan emosional dengan wanita. Teknik ini jika digunakan dengan tepat, akan membuat wanita merasa lebih dekat dengan Anda. Sayang kalau dilewatkan begitu saja. Bukan hanya itu, Anda juga akan belajar contoh-contoh sentuhan yang bisa Anda praktekkan.
  • Bahasa tubuh (body language) yang menjadikan Anda seorang pria idaman yang berstatus tinggi di hadapan wanita. Anda akan belajar banyak sekali aspek-aspek mengenai body language dan prinsip-prinsipnya. Inilah senjata yang harus Anda gunakan untuk menaklukkan wanita.
  • Bagaimana memiliki pikiran yang positif ketika berurusan dengan wanita. Anda harus mengetahui, bahwa pikiran tertentu akan memancarkan energi tertentu juga, dan wanita bisa merasakan hal ini.
  • Menggunakan nada suara yang mempesona ketika berbicara dengan wanita. Anda akan mengetahui dengan jelas tentang nada suara yang bisa membuat diri Anda menarik.
  • Rahasia membentuk postur tubuh seperti seorang pria sejati/pria idaman/pria idola wanita. Ketahui rahasia ini dan jadilah seorang pria yang memiliki kepercayaan diri yang tinggi.
  • Jurus jual mahal yang membuat seorang pria dikejar-kejar wanita. Jika jual mahal identik dengan wanita, maka Anda juga bisa menggunakan jurus ini.
  • Metode luar biasa untuk membuat wanita penasaran setengah mati. Ini salah satu teknik yang sangat dahsyat. Wanita akan selalu teringat kepada Anda jika Anda menguasai teknik ini. Bagaimana caranya? Anda pasti penasaran seperti sekarang, bukan?
  • 6 jenis kalimat pamungkas untuk memulai sebuah percakapan. Jika Anda bingung apa yang harus diucapkan ketika bertemu wanita pertama kali, Anda harus segera mempelajarinya. Setelah itu, dipastikan Anda mampu membuat kalimat pamungkas buatan Anda sendiri.
  • Teknik favorit Arogan + Humor atau Armor. Teknik ini sangat terkenal keampuhannya karena mampu memikat wanita seperti sihir. Anda akan belajar cara membuat Armor dan jangan kaget jika wanita tidak mau lepas dari Anda.
  • Rahasia memiliki status sosial tinggi seperti seorang selebritis yang terkenal atau populer dan Anda juga bisa memilikinya tidak peduli siapa diri Anda. Wanita akan memberi nilai PLUS kepada diri Anda jika mengetahui rahasia ini.
  • Seni merayu dan menggoda wanita. Seni ini juga terkenal ampuh untuk membangkitkan ketertarikan wanita kepada diri Anda. Anda pasti sudah tahu wanita senang digoda dan dirayu.
  • Sifat fatal yang membuat wanita menjauh dari diri Anda. Sebagian besar pria memiliki sifat ini. Sifat ini dinamakan NEEDY. Semuanya akan dibahas tuntas di Pria Idola Wanita.
  • Prinsip-prinsip penting sebelum melakukan pendekatan (PDKT) dengan wanita. Banyak pria yang tidak memahami prinsip ini sehingga sering melakukan kesalahan. Ketahui prinsip-prinsip ini sehingga keberhasilan dalam PDKT akan dapat diraih.
  • Teknik ajaib meminta nomor handphone tanpa penolakan. Teknik ini sangat jarang diajarkan kepada Anda. Jadilah orang pertama yang mengetahui teknik ini. Jika Anda ingin terus berhubungan dengan seorang wanita, mau tak mau Anda harus pandai-pandai meminta nomor handphone.
  • Hal-hal yang harus dilakukan jika Anda tidak mendapatkan respon dari wanita. Kadang-kadang Anda tidak mendapatkan respon positif dari wanita meskipun Anda telah berusaha maksimal. Jika seperti itu keadaannya, Anda harus mengetahui hal ini secepatnya.
  • Cara mudah untuk membuktikan keaslian nomor handphone. Kadang-kadang seorang wanita bisa saja memberikan nomor palsu. Untuk menghindarinya, gunakan cara ini untuk mengatasinya.
  • Topik pembicaraan yang membuat wanita antusias dan topik yang membuat wanita bosan. Jangan pernah bicarakan topik yang membosankan jika tidak ingin membuat wanita suntuk. Ambil topik yang tepat dan buat wanita senang berbicara dengan Anda.
  • Obat penangkal sindrom percakapan pendek. Gejala sindrom ini adalah baru bicara sebentar, kemudian diam dalam waktu yang lama. Kemudian bicara lagi dan diam lagi. Sindrom ini akan sembuh oleh obat mujarab ini.
  • Menggunakan seni mengejek yang malah membuat wanita tertawa terbahak-bahak. Mengejek tentu akan membuat wanita membenci Anda, tetapi jika dilakukan dengan cara yang berbeda akan membuat mereka menyenangi Anda.
  • Faktor internal kesuksesan dalam memikat wanita. Faktor ini jarang sekali dibahas padahal faktor ini berperan besar bagi keberhasilan maupun kegagalan Anda dalam mendapatkan wanita idaman.
  • Masih banyak lagi… Semuanya akan dibahas habis.
Dengan jurus-jurus dahsyat seperti yang dijelaskan di atas, maka Anda tidak akan bisa mengatakan ‘TIDAK'. Pria Idola Wanita adalah Langkah Awal yang Anda butuhkan untuk memahami wanita – apa yang mereka inginkan, bagaimana mereka memberikan respon, bagaimana mereka berkomunikasi – sehingga Anda bisa membuat mereka tertarik. Kapan pun dan di mana pun Anda mau, Pria Idola Wanita akan memberikan Anda solusi dari segala jawaban atas pertanyaan dan permasalahan Anda. Jika Anda ingin memikat wanita idaman atau membuat mereka tertarik atau dikagumi oleh teman-teman Anda sebagai pria yang memiliki pesona dan daya pikat luar biasa…maka rahasia ini sangat cocok untuk Anda. Rahasia ini akan menjadi one stop solution yang bersifat all-in-one. Semua yang Anda cari ada di sini. Anda tidak akan mengetahui rahasia pria idaman wanita jika Anda hanya duduk diam berpasrah diri. Anda hanya tinggal membutuhkan action kecil. Action inilah yang akan mengantarkan Anda pada harta karun ini.

Bisa saja Anda mencoba sana-sini, tetapi hasilnya belum tentu memuaskan. Mungkin Anda memperoleh nasehat dari sahabat Anda, atau mencoba teknik sendiri, atau mengikuti apa yang dikatakan oleh orang lain, tetapi Anda tetap tidak mendapatkan hasil yang diinginkan. Tentunya cara ini tidak efektif karena hanya akan menghabiskan waktu dan tenaga Anda. Rahasia dalam Pria Idola Wanita sama seperti buku panduan yang berisi apa yang harus Anda lakukan untuk memikat wanita idaman Anda. Rahasia ini akan mengubah diri Anda menjadi seorang pria yang sangat disenangi dan disukai wanita. Semua pria pasti mendambakan hal seperti ini, bukan? Kami yakin sekali, ketika Anda membaca lebih jauh, Anda akan semakin ingin memiliki dan mempelajari rahasia ini. Inikah yang Anda inginkan?

Apakah Anda...
  • Ingin merasa percaya diri ketika berada di dekat wanita?
  • Ingin mendapatkan teman wanita sebanyak mungkin (bukan untuk main-main)?
  • Sudah bosan dan capek ketika mendekati wanita, tetapi tak berhasil?
  • Ingin menghilangkan rasa bosan dan kesepian Anda setiap hari?
  • Ingin memiliki daya pikat seperti magnet sehingga wanita terus lengket dengan Anda?
  • Ingin menambah relasi dan teman baru (wanita tentunya)?
  • Atau bahkan ingin segera mencari pacar?
Jika Anda menjawab 'YA', maka... Jangan menunggu terlalu lama. Jangan Tunda lagi. Inilah yang Anda butuhkan untuk menjawab semua jawaban atas pertanyaan di atas, yaitu Pria Idola Wanita, dan buktikan sendiri hasilnya. Kami sangat paham dengan diri Anda, karena mungkin Anda tidak percaya dengan apa yang kami katakan. Anda mungkin skeptis, “Jangan-jangan, isinya tidak bermutu, tidak sesuai dengan apa yang dijelaskan sebelumnya. Tidak dapat dipungkiri, banyak orang yang kecewa – mungkin Anda – karena telah mengeluarkan uang untuk sesuatu tetapi isinya sungguh mengecewakan, alias tidak sesuai dengan apa yang telah digembar-gemborkan dengan bombastis dan fantastis. Banyak produk sejenis yang dibuat asal jadi sehingga isinya tidak beda dengan produk sampah yang membuat orang lain menjadi kecewa. Kami berkomitmen untuk memberikan informasi yang terbaik dan berkualitas, bukan informasi sampah yang banyak beredar belakangan ini. Sehingga ketika Anda membaca isi dari Pria Idola Wanita, Anda akan langsung menilai bahwa ini informasi yang sangat luar biasa. Intinya, kami menjamin Anda tidak akan pernah kecewa dengan isinya. Dengan begitu, Anda tidak akan pernah sedikit pun berpikir untuk meminta garansi. Meskipun begitu, kami akan tetap memberikan garansi sehingga Anda benar-benar bebas dari resiko. Jadi, apa yang harus Anda korbankan? Tidak ada. Kamilah yang akan menganggung resiko ini.

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Jika isi dan informasi Pria Idola Wanita benar-benar tidak sesuai dengan apa yang telah dijelaskan di website ini…maka kami akan mengembalikan uang Anda PENUH! Hebatnya , Anda boleh tetap memiliki eBook Pria Idola Wanita. Bisa dikatakan, Anda akan untung berlebih. Intinya, kami benar-benar menjamin bahwa apa yang akan Anda pelajari dari Pria Idola Wanita benar-benar sesuai dengan website ini, bukan produk sampah yang hanya akan membuat Anda tidak mempercayai kami lagi. Inilah komitmen yang bisa kami berikan agar Anda benar-benar tidak ragu-ragu dan percaya sepenuhnya. ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Tapi , begitu Anda membaca Pria Idola Wanita, Anda pasti tidak akan membutuhkan garansi lagi. Karena seperti yang telah kami katakan, isinya benar-benar sesuai dengan yang dikatakan website ini. Garansi ini hanya untuk menjamin Anda sehingga Anda benar-benar bebas resiko. Berita baiknya adalah, semua rahasia yang ada di Pria Idola Wanita bisa menjadi milik Anda. Anda akan mengetahui rahasia terhebat dalam memikat wanita beberapa menit ke depan.

Jadi, Berapa nilai investasi yang harus Anda butuhkan untuk mendapatkan "Pria Idola Wanita "?

Jika Anda berpikir secara logika, dibutuhkan waktu yang tidak sedikit untuk meramu dan meracik jurus ampuh dalam memikat wanita sehingga menjadi sebuah rahasia yang bernama Pria Idola Wanita. Jika Anda mencari produk sejenis di luar negeri, harganya akan membuat Anda menyerah. Kami yakin Anda mungkin akan berpikir sampai seribu kali untuk membelinya, karena harganya meroket sampai ke langit. Kami paham kondisi Anda, sehingga kami menawarkan rahasia ini dengan harga yang sangat sangat terjangkau. Anda akan mendapatkan rahasia ini dengan harga yang lebih rendah, yaitu... Rp. 100.000,-

Yap, harganya hanya… Rp. 100.000,-

Apakah Anda menganggap Rp. 100.000,-terlalu mahal? Dibandingkan dengan manfaat yang akan Anda peroleh, maka harga tersebut tidak ada nilainya sama sekali. Bayangkan berapa yang Anda keluarkan untuk bermalam minggu, hiburan, liburan atau hal-hal lain? Apa manfaatnya? Mungkin tidak ada. Hanya dengan sekali pembayaran, Anda akan mendapatkan manfaat yang tak ternilai. Cukup satu kali pembayaran, tidak ada biaya bulanan, pajak, PPN atau apa pun.

Jangan menunda dan menunggu lebih lama lagi. Miliki paket Pria Idola Wanita sekarang juga! Anda tidak akan pernah kecewa dan menyesal.

Sampai jumpa.


Untuk mengetahui lebih lanjut cara pemesanan eBook ini, silakan SMS ke Nomor: 087869537950

0 comments: