August 29, 2012

Jangan Menjadi Teroris Cinta

Tahukah Anda apa yang biasanya selalu dilakukan pria pada saat berusaha mengejar wanita idamannya? Pasti cara-cara tradisional pada umumnya: SMSan, BBMan, chatting, telpon dan lainnya untuk berkomunikasi. Tujuannya tidak lain agar mereka bisa mendekatkan diri pada wanita incarannya sekaligus membuatnya merasa dekat.

Sebenarnya tidak ada yang salah dengan cara tersebut. Masalahnya, hampir semua cara tersebut dilakukan dengan salah. Akibatnya banyak pria yang gagal.


Salah satu faktor yang paling sering adalah pria berubah menjadi teroris cinta. Mereka menebar teror sehingga malah merusak rencana awal mereka untuk memenangkan hati wanita. Masih bingung? Mari saya beri contoh nyata.


Adalah salah seorang teman yang pernah mengincar seorang wanita. Prosesnya pun seperti kebanyakan pada umumnya; kenalan lalu tukeran nomor contact. Tapi, teman saya ini begitu agresif dan berubah menjadi teroris dengan terus mengirimkan SMS (BBM) dalam jumlah mengerikan banyaknya.

Pada saat menelpon dan tidak dijawab, ia malah makin beringas menelpon. Bukannya berpikir si wanita mungkin sedang ada urusan dan tidak bisa menjawab, ia malah terus menelpon. Ketika wanita tersebut melihat miscall yang sampai belasan kali, sudah pasti jantungan setengah mati.

Perlu Anda ketahui, wanita tidak suka bahkan risih jika Anda terus menerornya. Jangankan wanita, Anda sebagai pria pun pasti kesal dengan teman lain yang SMS dan Miscall berpuluh kali. Bahkan Anda bisa meninju wajahnya begitu ketemu. Kembali lagi ke laptop, eh salah. Kembali ke topik. Anda boleh merasa ini salah satu bentuk perhatian tulus pada wanita. Tapi hal ini terbalik bagi wanita. Cara teroris seperti ini membuatnya makin menjauhi Anda.

Kembali lagi ke teman saya. Setelah berhari-hari meneror, akhirnya si wanita benar-benar tidak mau lagi berkomunikasi bahkan bertemu. Benar-benar lost contact. Dari sini Anda sudah bisa menebak ending ceritanya. Hancur deh hatinya.

Teroris cinta seperti itu bukan hanya tidak disukai wanita, tapi juga pria. Anda pasti pernah melihat wanita yang begitu agresif mengejar pria. Si pria bukannya makin suka, tapi malah jadi takut.

Jika Anda terus meneror wanita dengan SMS, BBM atau telpon dalam jumlah banyak dan sering, wanita tersebut akan menilai Anda sebagai pria pemaksa yang bila tidak terpenuhi keinginannya akan melakukan apa pun di luar batas kewajaran. Ini akan menurunkan nilai diri Anda sebagai pria di mata wanita.

Saran terbaik adalah, berkomunikasi sewajarnya. Jika pesan tidak dibalas, cukup kirimkan sekali dua kali saja. Jika telpon tidak dijawab, jangan nangis. Cukup telpon sekali lagi dan jika masih tak ada jawaban, kirimkan pesan. Anda bisa mencobanya lagi keesokan hari. Ini jauh lebih baik daripada membuat wanita tidak bisa tidur tenang karena teror yang Anda lepaskan. Anda ibarat tukang kredit yang terus menagih utang.

Ada sebuah kutipan yang bagus mengenai topik ini, "Wanita itu seperti burung yang harus didekati perlahan, baru kita bisa mendekati dan menangkapnya. Tapi jika kita terburu-buru dan langsung lari tancap gas (pake nitro lagi), burung itu akan keburu terbang sebelum bisa mendekat."

Jika sudah terbiasa, Anda akan tahu kapan harus melambat dan kapan harus tancap gas. Semoga bisa bermanfaat buat Anda semua. Salam.

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Bagikan Artikel ini kepada teman-teman atau orang lain yang membutuhkan.

eBook spektakuler : Cara menjadi pria idaman wanita, KLIK DI SINI.

0 comments: