April 25, 2013

Tips Flirting

Berikut ini adalah kumpulan beberapa jokes atau flirting yang bisa Anda pakai saat berkomunikasi dengan wanita.       

  • Saat berhadapan dengannya, katakan, “Wah cantik sekali… bukan kamu, tapi orang di belakang kamu.
  • Saat ia meminta komentar Anda seperti pakaian, aksesoris atau apa pun dan misalnya ia bertanya, “Bagus gak bajuku ini?”, Anda jawab, “Bagus, soalnya nenekku juga sering pakai.”
  • Wah, kamu kok hari ini cantik sekali. Oh iya, aku lupa kalau aku nggak pake kacamata, jadi mataku kabur.”

  • ”Suara kamu bagus ya, kayak artis yang namanya kalo gak salah Mpok Nori.”
  • “Baumu kok aneh, ngomong-ngomong kamu tadi pake parfum atau baygon?”
  • “Kenapa lihatin aku terus, senang ya ketemu artis korea seperti aku? Mau tanda tangan gak?”
  • Kalo si wanita sering mengejek atau flirting ke kamu, balas saja, “Kamu kok gitu sih, ngejek melulu. Nanti ku kutuk jadi cantik baru tahu rasa.”
  • Ini salah satu favorit saya. Katakan, “Eh aku punya hot gosip lho, mau dengar gak? Tapi jangan bilang siapa-siapa ya, kalo ketahuan bisa gawat. Cuma kita berdua aja yang tahu.” Si wanita mengiyakan. Lalu Anda diam sebentar dan pasang wajah serius, bilang, “Aku gak ada hubungan apa-apa sama [isi sendiri sesuka Anda].” Ha-ha-ha.
Cuma ini yang saya ingat, nanti kalo sudah teringat, akan saya posting lagi di part-2.

Stay tuned dan jangan lupa share ke yang lain yah…
--------------------------------------------------------------------------------------------
Ingin tahu bagaimana memikat wanita tanpa takut ditolak? Klik DI SINI.

0 comments: