April 30, 2013

Pernahkah Anda bertemu dengan wanita yang pembawaannya selalu dingin, judes dan tidak fun untuk diajak berkomunikasi atau bahkan berteman?

Wanita seperti ini memiliki pertahanan diri yang sangat sulit sekali untuk ditembus. Hal ini membuat banyak pria mengurungkan niatnya untuk berkenalan atau berkomunikasi. Sifat mereka yang dingin membuat mereka seolah begitu tertutup. Kita sebagai pria tentunya ingin mengenal wanita yang terbuka, karena mereka lebih mudah untuk berkomunikasi dan enak untuk diajak ngobrol. Masalahnya, bagaimana dengan wanita yang sebaliknya, yang begitu dingin bahkan judes yang langsung membuat pria lari terbirit-birit?

Nah, kalau Anda kebetulan sedang mengenal wanita dengan tipe seperti ini, Anda harus tahu dulu mengapa wanita itu memiliki sifat seperti itu. Setiap kepribadian atau pun karakter manusia bisa terbentuk karena suatu kejadian, peristiwa atau momen tertentu. Bisa pula terjadi karena memang sudah seperti itu.

Cari tahu mengapa wanita tersebut bisa bersikap begitu dingin. Banyak sekali kemungkinannya.

Seorang wanita bersikap dingin pada pria mungkin karena dulunya pernah disakiti atau dikhianati pria, bahkan berkali-kali. Hal ini berakibat luka yang ditimbulkan sangat besar sehingga butuh waktu yang cukup lama untuk kembali normal. Jika memang seperti ini kondisinya, yang perlu Anda lakukan adalah membuatnya nyaman berada di dekat Anda. Analoginya adalah seperti ketika Anda mengenal orang asing yang tak dikenal sebelumnya. Anda pasti secara tidak sadar membentuk perisai pertahanan diri yang membuat Anda merasa kurang nyaman untuk berinteraksi. Apalagi melihat gelagat yang mencurigakan, pasti pertahanannya makin kuat, seolah ada alarm yang memperingatkan adanya sesuatu yang aneh. Kalau pun tidak seperti itu, Anda pasti berinteraksi dengan orang tersebut dengan gaya yang formal dan agak canggung. Hal ini wajar karena rasa nyaman belum ada. Bandingkan dengan saat Anda berinteraksi dengan teman. Anda pasti sudah nyaman karena sudah sering bertemu dan berinteraksi. Anda tidak canggung lagi, bahkan berani terang-terangan mengejek, menghina atau bercanda. Rasa nyaman membuat pertahanan diri sedikit terbuka.

Begitu pula dengan wanita yang baru mengenal Anda. Mereka pasti merasa asing dan kurang nyaman. Itu wajar, namanya juga baru kenal. Tapi seiring seringnya bertemu dan berinteraksi, perlahan rasa nyaman itu akan datang, dan mudah-mudahnya wanita tersebut tidak bersikap dingin lagi, tapi bersikap hangat dan terbuka.

Kemungkinan lainnya adalah seorang wanita bersikap dingin untuk mengetes sejauh mana kemampuan seorang pria mengatasi hal-hal seperti ini. Mereka ingin tahu sebesar apa kedewasaan seorang pria dalam menghadapi ini. kebanyakan pria akan ikut-ikutan bersikap dingin, atau bahkan marah-marah dengan mengatakan wanita sok dan sombong. Kalau wanita itu benar-benar ingin mengetes, berarti pria yang membalas dengan bersikap dingin atau marah tidak akan masuk hitungan sebagai pria yang pantas di mata wanita tersebut. Pria seperti ini akan mendapatkan kesan kurang bagus. Wanita sering melakukan ini secara otomatis karena mereka ingin pria dewasa yang mampu menghadapi ketidakstabilan emosi yang sering melanda wanita.

Kemungkinan lainnya adalah memang wanita tersebut bersikap dingin pada semua orang. Sudah menjadi sifatnya dari dulu. Kalau memang seperti ini kondisinya, ya sudah, untuk apa dipusingkan. Lebih baik Anda move on, daripada pusing tujuh keliling memikirkan kenapa wanita itu bersikap dingin pada Anda. Anda tidak bisa disalahkan dalam hal ini. Jangan sampai sikap dingin mereka membuat Anda merasa tak berguna, berpikir bahwa Anda pria yang tidak cukup pantas bagi wanita. Ini adalah pemikiran konyol. Sekali lagi, ini bukan salah Anda. Jadikan itu sebagai pengalaman, bukan sebagai kenangan untuk menghukum diri Anda atas kegagalan ini. kalau di luar sana masih banyak wanita lain yang bersedia bersikap hangat dan terbuka untuk Anda, untuk apa sibuk memikirkan satu wanita yang bersikap dingin sampai Anda sendiri jadi down? Bukan hanya Anda sendiri yang jadi korban, tapi juga orang lainnya yang pernah bertemu dengannya.

Semoga artikel ini bermanfaat, dan jangan lupa share ke teman-teman biar blog ini bisa terus diupdate. See you at the next article.
-----------------------------
Sudah Baca eBook Dahsyat PRIA IDOLA WANITA? Kalau belum, Klik di sini untuk penjelasan detil.

4 comments:

Anonymous said...

mantab,,,infox,,,,,hehehehe

Fathur Rohman Muddassir said...

dia memang judes tapi membuat seseorang selalu merindukannya, aneh sekali ya, mengapa ya...??? ada apanya ya, punya ilmu apa ya...??? apa pake tusuk emas di bibirnya...hemmm

obat perangsang wanita said...

thabk for infonya..good

obat perangsang wanita


obat pembesar penis

KureejiCB said...

Sangat bermanfaat sekali gan